Cara Mempercepat Browser Chrome dan Firefox dengan Sekali Klik



Kerap kali ketika membuka tab yang banyak pada Google Chrome ataupun Mozilla Firefox, kemampuan komputer seketika menjadi melambat. Faktor ini lantaran terus tak sedikit tab yang dibuka maka konsumsi RAM pun kian besar.

Biasanya jika telah melambat. Tetapi kita bisa mengakalinya dengan tutorial yang mudah. Bahkan dengan sekali klik, browser Chrome maupun Mozilla Firefox akan semakin cepat.

Caranya dengan menginstal ektensi OneTab. Ekstensi ini diklaim sanggup menghemat konsumsi RAM sampai 95%. Bagaimana bisa? Seusai menginstal ektensi ini, klik OneTab yang telah di install. Seketika semua tab yang tengah dibuka bakal dikumpulkan dalam satu tab serta ditampilkan dalam daftar link.




Daftar tersebut bisa kami pindahkan urutannya sesuai keinginan. Kami pun bisa mengembalikan ke desain semula dengan menekan tombol Restore All. Luar biasanya, kami bisa men-bagikan daftar tab ke perangkat lain.

Dengan menekan Bagikan as Web Page seketika bakal timbul tab baru yang melihat barcode. Lumayan pindai memakai aplikasi barcode scanner dari handphone. Seketika semua tab tersebut bakal terbuka di handphone.

Bila Kamu ingin mencobanya berikut link untuk mendownloadnya.

Bagi pemakai bisa mendownloadnya secara gratis berikut linknya:

  1. Google Chrome: https://chrome.google.com/webstore/detail/onetab/chphlpgkkbolifaimnlloiipkdnihall
  2. Mozilla Firefox: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/onetab/