Game Ini Terbukti Mampu Turunkan Berat Badan

Game Ini Terbukti Mampu Turunkan Berat Badan
Bagaimana cara menurunkan berat badan secara instan dalam kurun waktu yang singkat yaitu dalam jangka waktu seminggu? Sebaiknya Kamu mencoba sebuah terobosan baru yang dikembangkan oleh para peneliti dari University of Exeter dan Cardiff University yaitu membuat metode diet instan terbaru dengan menggunakan sebuah video game yang justru mampu membantu pemainnya menurunkan berat badan dalam waktu yang begitu singkat, yakni hanya seminggu saja.

Seperti dilansir Cahtekno dari Medicaldaily bahwa game tersebut ditunjukan untuk mendesain otak serta sugesti pemainnya supaya bisa mengontrol apa yang ingin dimakan. Game ini bisa dimainkan di perangkat PC, di sepanjang permainan para pemain wajib menghindari deretan foto makanan junk food, serta mereka wajib memilih foto makanan sehat untuk memenangkan permainan.

Gameplay tersebut juga sanggup melatih pikiran serta sugesti pemainnya untuk menghindari makanan tak sehat serta berlemak. Awalnya, game ini diuji coba terhadap 41 peserta yang mempunyai berat badan berlebih. Kira-kira seminggu sebelum mereka memainkan game ini, mereka wajib mencatat menu makanan apa yang sudah mereka makan.  Seusai seminggu kemudian, barulah mereka memainkan game tersebut dengan durasi 10 menit per harinya.

Para peneliti pun langsung meperbuat eksperimen di waktu seminggu ke depan, mereka menemukan tak sedikit pemain yang berat badannya turun hingga 0.7 kg/harinya setelah bermain game tersebut. Bahkan, para pemain mengaku mereka lebih terdorong untuk mengkonsumsi makanan sehat serta menghindari snack seusai bermain game tersebut.
Namun tahan dahulu karena game ini masih sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut dan untuk kamu yang memiliki masalah menurunkan berat badan, sabar ya. Para ilmuwan segera menyelesaikan game ini dan mereka percaya bahwa game ini mampu mengubah cara pandang dan kebiasaan manusia dalam memilih makanan. 

Posting Komentar untuk "Game Ini Terbukti Mampu Turunkan Berat Badan"