Review Antena UNBOXING Review antena Tv digital remote

 Kali ini saya mau berbagi perihal Antena digital Tv yang lagi marak di gunakan orleh para pengguna Tv offline di pelosok indonesia. saya tertarik membeli STB ini, karena alasan Antena parabola di rumah saya sudah rusak dan tidak konek, receiver sudah usang dan alat yang ada di antena parabola itu sudah tidka berfungsi.

Istri saya mengeluh mau nonton teve ngk ada siaran , dan saya pun merasa kasihan melihat istri saya yang juga setiap hari perlu hiburan kan ya.. karena jadi ibu rumah tangga istu sangat banyak kesibukannnya. dan tentunya saya juga suka sih melihat istri setelah mas asantai nonton tv kadang sama anak anak. 

Kalu saya ish sudah ada banyak hiburan terutama  di depan komputer ada youtube dan segala amacam . kalau senggang waktu karaoke dan main gitar. 

STB ini kecil menurut saya , cuman sayang di daerah saya hanya dapat 2 siaran , stbnya murah saya beli di shopee. berikut adalah reviewnya di channel saya sendiri bisa Anda tonton selangkapnya 


jangan lupa subscribe ya channel saya hehhe





Sekian postingan ringan saya , nantikan postingan lain lainnya

Posting Komentar untuk "Review Antena UNBOXING Review antena Tv digital remote "