7 Game Offline Android Gratis Terbaik Saat Ini

7 Game Offline Android Gratis Terbaik Saat Ini
Saat ini banyak sekali games android dengan grafis luar biasa bertebaran di Play Store entah itu berbayar atau free, tapi yang jadi kendala adalah banyak diantara Game Canggih tersebut membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya! Menurut Saya itu sangat payah karena koneksi diperlukan hanya untuk membeli GEMS atau Money in game atau login di komunitas game tersebut. Padahal itukan cukup ribet. Oleh karena itu Saya akan membagikan kumpulan GAME OFFLINE TERBAIK GRATIS.

1. Asphalt 8: Airborne

Game ini memiliki 2 pilihan yaitu bisa Offline juga bisa Online, tergantung pilihan dan keadaan Cahteknozen, jadi pilih offline saja jika Kamu ingin hemat pulsa dan kuota internet, Game ini memiliki kelebihan pada sisi grafisnya yang sudah 3D, jika memang Kamu pecinta game racing dengan kualitas kelas atas. Game Asphalt 8: Airborne ini wajib Kamu coba!
Dan ini GRATIS di Play Store

2. Assassin's Creed Pirates
Grafis HD, Music yang luar biasa dan kontrol yang tidak terlalu sulit adalah semua kelebihan yang bisa Kamu dapet saat memainkan game ini, Ini salah satu Game Action Keren yang wajib dimainkan dengan Offline jadi bisa sepuasnya Kamu mainkan game Assassin's Creed Pirates ini, Keren kan?
Dan ini GRATIS di Play Store

3. Despicable Me
Game Lucu Terbaik
, buat Kamu yang suka dengan tingkah laku minions di film aslinya, wajib banget memainkan game ini. Grafis yang keren dengan karakternya yang kocak menjadi nilai lebih game ini. Silahkan mainkankan Game Offline Terbarik, Despicable Me.
Dan ini GRATIS di Play Store

4. Ice Age Village
Sepertinya ada yang kurang jika belum memasukan game ini dalam daftar, Sama halnya seperti Despicable Me yang membawa karakter dan cerita dari film aslinya. Buat Kamu yang suka nonton film Ice Age pasti akan merasakan sensasi yang sama saat memainkan game ini. Grafis Keren 3D, Offline lagi bikin Kamu  jadi betah berlama-lama memainkan game ini!
Dan ini GRATIS di Play Store

5. Puzzle Retreat
Buat Kamu yang penggemar permainan puzzle tanpa di ganggu dengan koneksi internet, game ini bisa jadi salah satu pilihan. Dengan cara permainan yang tidak terlalu sulit dan keindahan grafis nya. Patut dicoba!
Dan ini GRATIS di Play Store

6. Six Guns: Gang Showdown
Game satu lagi dari GAMELOFT, Siapa yang tidak kenal dengan developer ternama ini. Game Six Guns ini bertipe Open World sehingga Kamu akan merasakan detail grafis yang sangat memuaskan dan juga tanpa perlu koneksi internet menjadi nilai tambah bagi game ini.
Dan ini GRATIS di Play Store

7. Zenonia 5
Jika Kamu penggemar game RPG pasti sudah tahu dengan game ini, untuk yang satu ini tidak akan Saya review karena Saya yakin sudah banyak diantara Kamu yang sudah mengetahuinya! Dan tentunya game ini TIDAK PERLU KONEKSI INTERNET
dan juga pastinya GRATIS di Play Store :)

Posting Komentar untuk "7 Game Offline Android Gratis Terbaik Saat Ini"