Google Glass Enterprise Edition Terbaru Bisa Dilipat dan Tahan Air

Google Glass Enterprise Edition
Google menghadirkan Google Glass Terbarunya, yang diberi nama Enterprise Edition, kemungkinan bakal hadir dengan sejumlah pembetulan yang fokus pada manfaat. Sumber yang dekat dengan proyek tersebut berkata, kacamata Augmented Reality (AR) itu saat ini dapat dilipat semacam kacamata biasa serta lebih tahan air.

Tetapi pemakai yang selagi berharap proyek tersebut adalah Google Glass 2, sebaiknya siap-siap untuk sedikit kecewa. Pasalnya Enterprise Edition tersebut hanya revisi dari Explorer Edition, dengan optimalisasi untuk pemakaian di lingkungan kerja.

Penampilannya pun tidak banyak berubah, masih mirip dengan Explorer Edition. Hardware komputer dan prisma masih diletakkan di bagian kanan, dengan batang pengait yang menjulur melintasi kening hingga ke sisi kiri telinga pengguna.

Pada Enterprise Edition, wadah hardware serta batang pengait tersebut dapat dilipat sehingga mirip dengan kacamata biasa.

Sumber 9to5Google, seperti dilansir Cahtekno mengungkap bahwa kacamata pintar ini dibuat lebih tangguh menahan benturan-benturan ringan. Kemudian bahan pembuatnya dibuat lebih rapat agar air tidak mudah meresap masuk serta merusak hardware di dalamnya.

Beberapa pekan lalu, sebuah gadget berkode nama A4R-GG1 diketahui mampir dalam proses perizinan Federal Communication Commission. Perangkat yang dimaksud diduga sebagai Google Glass Enterprise Editon, lengkap dengan dukungan koneksi WiFi 802.11 a/b/g/n/ac pada frekuensi 2,4 GHz dan 5 Ghz.

Posting Komentar untuk "Google Glass Enterprise Edition Terbaru Bisa Dilipat dan Tahan Air"