ZTE Axon Smartphone Antibakteri Pertama di Dunia

ZTE Axon Smartphone Antibakteri Pertama di Dunia
ZTE memang terbukti belum begitu besar, apabila dibandingkan dengan nama semacam Apple serta Samsung. Namun, faktor tersebut tak menghalangi perusahaan asal Tiongkok ini dalam merilis perangkat kelas atas.

Belum lama ini, ZTE sudah merilis ponsel andalan teranyarnya yang dinamakan ZTE Axon di negara asalnya. ZTE tampak serius dalam menggarap perangkatnya tersebut, tampak dari beberapa fitur hebat yang diusungnya.

Salah satunya adalah pemakaikan layar canggih bernama Antimicrobial Gorilla Glass buatan Corning. Seperti namanya, layar tersebut mempunyai suatu lapisan antibakteri. Perannya untuk membuat layar tersebut terbebas dari kuman.

ZTE Axon sendiri adalah seri smartphone pertama di dunia yang memakai layar antibakteri tersebut. ZTE Axon hadir dengan fitur keamanan yang relatif lebih canggih dari perangkat lain. Perusahaan yang besar di dunia telco ini mempersenjatai keduanya dengan tiga sensor biometips sekaligus. Ketiganya, seperti Cahtekno rangkum dari GizmoChina, terdiri dari sensor pemindai sidik jari, suara, serta bola mata.

Dari sisi spesifikasi, ZTE pun tampak tak main-main dengan merilis beberapa perangkat keras terbarunya. Berikut Spesifikasi ZTE Axon:

Resolusi Layar: Axon bakal dihadirkan dengan layar TFT berbentang 5,5 inci selesaiolusi 1.920 x 1.080 piksel. Tingkat kerapatannya sebesar 401 piksel per inci.
Processor dan RAM:Juga dibekali dengan SoC Snapdragon 810 buatan Qualcomm, RAM 3 GB, serta media penyimpanan berukuran 32 GB yang bisa ditingkatkan sampai 128 GB memakai kartu microSD.
Kamera, OS Android dan Daya Baterai:Ada juga kamera 13 megapiksel di tahap belakang, 2 kamera megapiksel di tahap depan, OS Android 5.0.2 Lollipop, serta baterai 3.000 mAh.
Harga ZTE Axon:Dari sisi harga, ZTE Axon versi standar dipasarkan dengan harga 2.699 yuan alias kurang lebih Rp 5,8 juta.

Posting Komentar untuk "ZTE Axon Smartphone Antibakteri Pertama di Dunia"