Koleksi Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android

Koleksi Game PPSSPP
Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android - Tidak semua game PSP dapat berjalan dengan baik pada emulator PPSSPP. Banyak penyebab yang menjadikannya tidak berjalan maksimal. Namun yang paling sering ditemui adalah karena kurang maksimalnya spesifikasi dari perangkat Android yang digunakan.

Jika Kamu tidak memiliki smartphone Android yang sesuai dengan spesifikasi gamenya, maka smartphone akan mengalami lag atau tak bisa merender game yang Kamu install. Karena ukuran game PPSSPP pada umumnya berukuran sangat besar, maka dibutuhkan smartphone yang  handal untuk menjalankannya.

Namun untuk para gamer, mampu memainkan game di mana saja adalah hal yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, masalah tersebut akan menjadi sangat merugikan. Untuk menyiasati hal itu, kita dapat mencoba kumpulan game PPSSPP ukuran kecil.

Pada umumnya banyak game PPSSPP berukuran hingga ratusan megabyte. Ukuran ini tentu tak semuanya dapat dimainkan dengan baik pada smartphone Android. Bebrapa smartphone Android hanya memiliki RAM sebanyak 512 MB sehingga kurang mumpuni untuk menjalankan game berukuran besar.

Untungnya masih terdapat banyak Game PPSSPP yang memiliki ukuran kurang dari 200 MB. Selain ringan untuk dimainkan, berbagai macam game tersebut juga tidak akan banyak memakan kapasitas memori internal. Berikut adalah koleksi gamenya:
  1. Harvest Moon, berukuran 88 MB
  2. Need for Speed Carbon, berukuran 88 MB
  3. Street Fighter Alpha 3, berukuran 105 MB
  4. Avatar the Last Airbender, berukuran 113 MB
  5. Naruto Heroes, berukuran 117 MB
  6. Dragon Ball Z Shin Shidukoi, berukuran 177 MB
  7. Tale of Planet, berukuran 196 MB
  8. Endure Collapse Myths, berukuran 198 MB
  9. Medal of Honor Heroes 2, berukuran 293 MB

Selain beberapa game PPSSPP ukuran kecil di atas, tetap tak sedikit game lainnya yang bisa Kamu pilih. Saya tidak akan memberikan link downloadnya karena hal tersebut melanggar hak cipta. Silahkan beli yang originalnya serta kemudian ubah ke dalam format ISO supaya bisa dimainkan melalui emulator PPSSPP.

Posting Komentar untuk "Koleksi Game PPSSPP Ukuran Kecil Untuk Android"