Cara Beli Aplikasi Google Play Store Pakai Pulsa

Apapun konten yang ingin kamu beli, mulai dari aplikasi, game, e-book, majalah, hingga video, semua bisa dilakukan dengan satu cara mudah, yakni menggunakan pulsa. Saat ini pembelian aplikasi di Google Play dengan menggunakan pulsa bisa dilakukan menggunakan operator Telkomsel. Bagaimana caranya?

Cara Beli Aplikasi Google Play Store Pakai Pulsa

Ada dua syarat utama untuk melakukannya. Pertama, pastikan kamu menggunakan operator Telkomsel. Jika kamu menggunakan smartphone dengan dukungan dual-SIM, pastikan slot SIM Card pertama menggunakan operator Telkomsel. Kedua, kamu harus memiliki pulsa aktif yang mencukupi dengan harga aplikasi yang ingin kamu beli.

Jika baru pertama kali menggunakan cara ini, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran ini cukup dilakukan pertama kali dan hanya sekali saja. Caranya yakni masuk ke Google Play, lalu pilih aplikasi mana yang ingin kamu beli, klik tombol beli dan pilih metode pembayaran menggunakan Telkomsel billing. Selanjutnya kamu tinggal memasukkan nama, nomor telepon, dan alamat. Lanjutkan proses pembelian dan aplikasi yang kamu inginkan sudah bisa didapat dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Aplikasi Google Play Store Pakai Pulsa"